Friday 12 October 2018

‎ JENAZAH MUSLIMAH BERCADAR DITEMUKAN UTUH DAN TAK BERBAU




Ichal Aydoğan‎
10 Oktober jam 8:15 PTG

JENAZAH MUSLIMAH BERCADAR DITEMUKAN UTUH DAN TAK BERBAU

Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'un


Tim SAR kembali menemukan jenazah salah satu saudari kita di Palu. Seorang muslimah bercadar, belum diketahui siapa identitas muslimah tersebut. Namun ada pemandangan yang tidak biasa dari evakuasi korban kali ini, bukan pada proses evakuasinya tapi pada kondisi jenazahnya.


1. Jenazah tersebut tak rusak padahal terhitung sudah 11 hari sejak gempa, tsunami dan likuifaksi melanda Palu dan sekitarnya.


2. Menurut para tim SAR tak ada bau yang menyengat dari jenazah tersebut.


3. Ketika ditemukan jenazah tersebut masih berpakaian lengkap dengan cadarnya. Pakaian yang dikenakan tidak robek ataupun tersingkap seperti pada korban kebanyakan.


4. Intinya kondisi jenazah seperti baru saja meninggal, padahal jenazah tersebut ditemukan pada tanggal 8 oktober 2018 di desa Petobo.


SubhanaAllah, Allah benar-benar menjaga kehormatan hamba-Nya bahkan dalam kondisi paling sulit sekalipun saat muslimah ini bergumul dalam dasyatnya lumpur yang menerjangnya, Allah tetap menutupi auratnya hingga jenazahnya ditemukan.


Siapapun muslimah ini, pasti ada cerita besar dibalik sosoknya. Ia terbukti istiqomah menjaga kehormatannya sejak masih hidup hingga akhir hayatnya.


Mari kita doakan Almarhumah...

Semoga Allah mengampuni segala kesalahannya, meridhoi amal shalih dan perjuangannya dalam menjaga kehormatannya serta Allah tempatkan ditempat yang mulia disisi-Nya dan termasuk dalam orang yang syahid di jalan-Nya, Aamiin.


*Kiriman fb Ichal Aydoğan






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Blog Title

First post's title

Second post's title

Sidebar Gadget title